Deklarasi Kampanye Damai

Ketua KPU Larang Parpol Pawai Selama Kampanye

Jakarta - 44 Parpol peserta pemilu akan mendeklarasikan kampanye damai. Deklarasi damai kampanye tersebut digelar di Hall D, PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2009).

Pantauan detikcom, masing-masing parpol membawa massa kurang lebih 200 orang. Karena ruangan gedung terbatas, tidak semua massa parpol bisa masuk ke ruangan Hall D. Sebagian berada di luar gedung. Meski berada di luar gedung, lalu lintas di sekitar PRJ masih lancar.

Sejumlah petinggi parpol sudah hadir yakni Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Kader Partai Demokrat Ruhut Sitompul, dan Ketua KPU Abdul Hafiz Ansyari.

Hafiz mengatakan, deklarasi kali ini minimal ada kesepakatan deklarasi damai dari parpol peserta pemilu sebagai wujud komitmen.

"Kami juga melarang para parpol untuk pawai selama musim kampanye dan jangan sampai berbarengan kampanye konvoinya. Sanksinya administrasi berupa teguran," tegasnya. ( gus / iy ) (detiknews.com)

Berita 16 Mar 2009
Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan

Home   |   Tentang PBR   |   Agenda   |   Kegiatan   |   Publikasi   |   Kontak Kami

Copyright  2008 www.PBR.or.id. WSM All rights reserved.