Gesekan Parpol Harus Dihindari
Wednesday, 18 March 2009
GUBERNUR Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Muladi menyatakan gesekan-gesekan yang melibatkan pendukung parpol yang terjadi saat kampanye Pemilu 2009 harus dihindari dan segera diselesaikan untuk meminimalisasi potensi konflik lebih besar.

Muladi mengatakan, meskipun eskalasi gesekan masih bersifat sporadis, setiap gesekan yang terjadi harus dituntaskan dengan secepatnya. Karena itu, dia meminta aparat penegak hukum untuk bertindak secara tegas dan profesional. ”Jangan ada usaha untuk menutupi atau mendamaikan, karena yang namanya kasus kriminal tidak bisa didamaikan dan harus ditindak.

Seperti kasus di Bali, kita jangan melihat korbannya siapa atau pelakunya dari mana, yang berbuat kriminal harus tetap ditindak,” tandas Muladi di kantor Lemhanas,Jakarta kemarin. Menurutnya, gesekan-gesekan itu masih akan terus terjadi dan masih akan meningkat sampai menjelang pemilihan presiden mendatang.

Mengingat potensi gesekan yang masih besar tersebut,mantan menteri kehakiman ini kembali menekankan netralitas aparat penegak hukum. (pasti liberti)
(seputar-indonesia.com)
Berita 18 Mar 2009
Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan........Rumah Masa Depan Umat Islam & Semua Golongan

Home   |   Tentang PBR   |   Agenda   |   Kegiatan   |   Publikasi   |   Kontak Kami

Copyright  2008 www.PBR.or.id. WSM All rights reserved.